Sabtu, 27 Agustus 2011

Tweet Depresi Leeteuk Membuat Fans Khawatir


Sebuah tweet terbaru dari Super Junior Leeteuk telah menimbulkan beberapa kekhawatiran di kalangan penggemarnya.
Pada 28 Agustus, Leeteuk tweeted, "Saya mencoba untuk bersabar tapi ini terlalu sulit ... Sungguh .. Sangat .. Saya merasa tubuh saya tentang untuk masuk ke ketiadaan. Saya pikir itu mengatakan bahwa aku harus mati ".
Sebagai tanggapan, penggemar tweeted kembali, "Apa oppa penting? Bukankah itu sesuatu yang Anda bisa dengan cepat menyelesaikan melalui perusahaan "," Apa di dunia adalah masalah? Aku khawatir untuk Anda ", dan" Karena menciak Anda, saya tidak bisa fokus pada pekerjaan saya. Anda selalu memiliki kita [penggemar] untuk menghibur Anda pada. Jadilah kuat. "
Apa yang mungkin bisa salah dengan pemimpin Leeteuk?



via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar