Jumat, 09 September 2011

Jaejoong & Wang Jihye Memamerkan Keterampilan Mereka Bernyanyi di 'Protect Boss'


Jaejoong dan Wang Jihye pergi bertemu dalam pertempuran karaoke pada episode 8 September SBS drama, 'Protect The Boss'.

Baru-baru ini di salah satu karaoke Kangnam, Cha Moo Won (Jaejoong) dan Seo Yoon Na (Wang Jihye) masing-masing menyanyikan dua lagu favorit mereka.

Wang Jihye pertama untuk meraih mikrofon dan bernyanyi Baek Ji-Young "Don't Forget Me", berteriak dengan cara lucu. Dia juga menyanyikan Jin Joo "I'm Alright" bersama dengan gerakan tarian liar gemetar sementara tamborin.

Sementara syuting adegannya di karaoke, pemeran sesama Ji Sung dan juga anggota staf memuji dan berkomentar," adegan menyanyi Wang Ji Hye adalah terikat untuk membuat berita utama dan peringkat drama program ini diharapkan naik."

Jaejoong juga menambahkan, "Keterampilan lucu Wang Jihye menyanyi adalah yang terbaik dari yang terbaik," memberinya acungan jempol dan berkelanjutan, "Akhir-akhir ini banyak orang bertanya tentang dirinya dan ingin tahu siapa dia ... ada orang yang mengatakan bahwa dia tampak berbeda dari gambar dingin dan dalam drama dia menunjukkan sisi lucu dan beberapa orang yang memanggil saya untuk memperkenalkan mereka meminta padanya. "

Menanggapi komentar ini, Wang Jihye menjawab dengan kegembiraan dan tawa, berteriak, "Call!!" Membuat orang pada set meledak dengan tawa.

Setelah kinerja Wang Jihye itu, Jaejoong menunjukkan bakat vokalnya sendiri. Dia menyanyikan Shin Sung Woo "Suh Shi" dan Sung Shi Kyung "You Were An Impression", yang membuat staf produksi berbicara sangat dari dia berkata, "Dia pasti penyanyi top Korea."



via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar