Rabu, 21 September 2011

Kim Kibum Super Junior Berbicara tentang Drama Mendatang di Majalah Korea Elle


Anggota Super Junior Kim Kibum telah mengungkapkan pikirannya pada comeback aktingnya melalui sesi bergambar.

Kim Kibum duduk dengan 'Elle' Korea untuk edisi mendatang Oktober itu di mana ia berbagi perasaannya tentang drama mendatang, "A Tree With Deep Root". Dia ditambahkan ke cast ini kembali drama SBS mendatang di bulan Juli.

"Saat aku sedang melihat diriku sendiri saat syuting untuk drama, merinding terbentuk pada kulit saya. Aku merasa seperti berada di tempat yang salah, bahwa saya tidak pantas, "kata Kim Kibum.

Dia juga menambahkan, "Namun bertindak adalah jauh lebih menyenangkan bagi saya sekarang daripada sebelumnya. Saya memiliki banyak kedamaian dalam hati saya yang memungkinkan saya untuk menunjukkan lebih dari diriku sendiri. "

Salah satu anggota kru Elle bersama, "Penembakan bergambar diadakan di sebuah kamar suite hotel dan sesegera Kibum berdiri di depan kamera, dia melakukan pekerjaan yang sangat baik berpose lancar dan semua staf yang terkesan."

Kibum tidak berpartisipasi dalam kegiatan promosi Super Junior selama beberapa tahun terakhir karena ia berkonsentrasi pada karir aktingnya. Drama Kim Kibum itu, 'A Tree With Deep Tree" dijadwalkan ditayangkan episode itu pada tanggal 5 Oktober melalui SBS.



via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar