Kamis, 22 September 2011

Super Junior’s Ryeowook poses with ZE:A’s Hyungshik before joint “Temptation of Wolves” stage



Ryeowook Super Junior telah berbagi selca ia mengambil dengan ZE: A Hyungshik!

Pada 22 September, Ryeowook tweeted, "D-hari ^ ^ Jung Tae Sung, Ban Hae Won. 'Temptation of Wolves'
Dream Day. Aku akan tidur agar dalam kondisi terbaik besok. Semua orang, selamat malam. Hyungshik juga, selamat malam ".

"Jung Tae Sung 'dan' Ban Hae Won 'adalah nama karakter yang Ryeowook dan Hyungshik akan bermain di musik mendatang mereka," Godaan Serigala ". Kedua bintang akan memukul panggung bersama-sama untuk pertama kalinya pada 22 September.

Dalam foto tersebut, Ryeowook dan Hyungshik mengungkapkan persahabatan dekat mereka dengan berpose bersama untuk cozily kamera.

Netizens berkomentar "Akhirnya, aku bisa melihat musik dengan kedua Ryeowook dan Hyungshik. Aku tak sabar untuk itu "," Karena ini adalah kinerja pertama bagi Anda berdua, saya sudah membeli tiket terlebih dahulu ", dan" Saya suka bahwa Anda dua terlihat begitu dekat. Kalian memiliki hubungan senior junior ramah".


via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar