Minggu, 16 Oktober 2011

"2011 Asia Song Festival" adalah sebuah aib nternasional?


Ia '2011 Asia Song Festival ', yang diadakan di Stadion Daegu pada tanggal 15 Oktober, sedang diinterpretasikan oleh banyak orang sebagai bencana yang lengkap, karena banyak kekurangan teknis.

Festival tahun ini merayakan ulang tahun ke-8, dan acara ini satu yang sangat-diantisipasi karena elit line-up artis perwakilan pertunjukan. Selain itu, ada rencana untuk piala penghargaan untuk 'Asia Rookie Terbaik' dan 'Artis Terbaik' untuk para seniman layak. Karena eksposur internasional event, bahkan masalah kecil akan ditafsirkan sebagai 'tidak profesional', yang merupakan kasus untuk acara tahun ini sebagai tahap sejumlah bencana terjadi selama malam.

Pertama, acara ini kira untuk memulai pada 17:00 dengan sebuah karya dari seniman pemula, tapi ditunda untuk 05:40. Itu adalah pengalaman yang tidak nyaman bagi penyelenggara, karena 400 wartawan dan 40.000 pengunjung tak sabar menunggu di tengah hujan. Tidak ada tempat penampungan yang disediakan, sehingga penonton harus tetap di kursi mereka selama berjam-jam di tengah hujan deras. Pengaduan yang keras disuarakan, karena banyak menunjukkan bahwa mungkin sudah ada persiapan yang dibuat baik sebelum untuk menyediakan tempat tinggal, terutama karena hujan diperkirakan beberapa hari sebelum acara.

Ini hanya awal masalah mereka.

Kedua penampilan SNSD dan Super Junior banyak mengalami kesalahan teknis, salah satu yang memaksa SNSD untuk menghentikan kinerja mereka dan mulai lagi.

Di samping semua ini, ada konflik antara wartawan dan penjaga keamanan. Tahun ini 'Asia Song Festival' yang akan disiarkan ke lebih dari 40 negara dan dengan demikian wartawan yang bersaing untuk tempat advanteous yang memberikan pandangan yang lebih baik dari panggung. Keamanan begitu ketat, bagaimanapun, bahwa wartawan memiliki masalah menonton pertunjukan itu sendiri.

Dengan semua masalah utama yang dihadapi Korea tahun ini, tuan rumah tahun depan untuk 'Asia Song Festival' akan harus meningkatkan dan berhati-hati membuat kesalahan yang sama.


via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar