Minggu, 09 Oktober 2011

Sooyoung, Yoona, dan Taeyeon SNSD mendukungan saudara perempuan Sooyoung di 'Winter Sonata'



Pada 7 Oktober, Sooyoung SNSD, Yoona, dan Taeyeon mengambil istirahat dari jadwal sibuk mereka untuk mendukung kakak perempuan Sooyoung, Choi Soo Jin, di musikalnya, 'Winter Sonata'.

Sooyoung menyatakan, "Karakter kakak saya bermain di musikal adalah karakter yang banyak digemari oleh penggemar dari 'Winter Sonata', jadi saya pikir dia merasa sedikit tekanan dari itu. Aku senang bahwa dia mampu memainkannya sebanyak ia bekerja keras untuk itu. Aku benar-benar bersyukur dan bangga melihat penonton memberinya sambutan hangat. Saya berharap bahwa dia akan melakukan bahkan lebih baik untuk enam bulan ke depan. "

Yoona juga menyatakan, "Saya ingin melihat pertunjukan pertama tapi aku tidak bisa karena jadwal. Karena itu pekerjaan seorang direktur yang menakjubkan, saya berharap bahwa itu akan melakukannya dengan baik. Itu keren melihat bagaimana mereka telah terkondensasi alur cerita drama panjang, saya bisa melihat pesona yang berbeda dalam perbandingan. Saya memiliki waktu yang tepat. "



via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar