Senin, 28 November 2011

Jiyeon T-ara cast untuk 'Dream High 2'!


Bertabur bintang, pemain untuk produksi KBS 'Dream High 2' telah menghasilkan semangat secara luas akhir-akhir ini, dan idola terbaru untuk melangkah ke drama yang sangat diantisipasi akan tidak lain Jiyeon T-ara !

Dengan
beberapa akting yang telah dipertunjukan di bawah ikat pinggangnya, Jiyeon akan membawa bakat aktingnya ke peran barunya, yang belum ditentukan. Casting diputuskan pada pertemuan dengan produsen akhir pekan lalu.

"Meskipun aku sudah sibuk dengan promosi dalam dan luar negeri, setelah membaca sinopsis untuk 'Dream High 2' aku memutuskan untuk mengambil itu karena itu adalah peran yang saya ingin mainkan. Saya ingin menghidupkan kembali kenangan hari-hari trainee saya dan sebagai mahasiswa pekerja keras sebelum terlambat, "katanya. "Aku akan menempatkan banyak usaha ke dalamnya, jadi harap mengharapkannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar