Minggu, 04 Desember 2011

Apakah Leeteuk Benar-Benar Jatuh Cinta Dengan Kang Sora?



Pada episode 3 Desember dari MBC ‘We Got Married’, Super Juinor leader Leeteuk membuka perasaan nya dan menceritakannya ke Shindong.

Super Junior berada di New York untuk konser SMTOWN dan Leeteuk mengungkapkan perasaannya tentang ‘We Got Married’ sementara sedang makan dengan Shindong.



Shindong mulai dengan mengatakan, “Jika kau berada di ‘We Got Married’, saya pikir kau akan benar-benar jatuh cinta” dan Leeteuk mengatakan dalam sepakat dengan Shindong, “Jujur saya cemas. Saya pikir itu akan menjadi sulit. “



Shindong melemparkan pertanyaan kembali dan berkata, “Apa? Karena kau benar-benar menyukainya “? dan Leeteuk mengungkapkan,  “kau tahu ketika seseorang berpikir aku menyukainya. Aku suka dia maka kau benar-benar menyukainya lebih lanjut. Tapi aku bertanya-tanya apakah itu hanya aku “.
Ini semua sebuah pencerahan pada akhir episode berjudul, ‘hati Teuk bahwa dia tidak bisa menunjukkan nya kepada Sora.

Pada episode yang sama, Leeteuk dan Kang Sora berhasil skinship pertama mereka berpegangan tangan dan mereka juga  memanggil  oppa  dan dongsaeng benar-benar melihat seperti pasangan baru.

Leeteuk yang memegang tangan Kang Sora berkata, “Saya pikir hati saya mau meledak” mengungkapkan perasaannya terhadap Kang Sora tanpa membuat upaya untuk menyembunyikannya.


Image: MBC ‘We Got Married’
Source: Hankooki via Nate
credit: kpopfever1 and shinningsuju.wordpress.com
indotrans: askarein@yeppopo
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

2 komentar: