Minggu, 11 Desember 2011

Kyuhyun Ingin Menjadi Donghae & Eunhyuk Ingin Menjadi Siwo


Fuji Tv mewawancari Super Junior setelah pemotretan untuk majalah. Para member ditanya ketika dilahirkan kembali kalian ingin menjadi siapa?Kyuhyun oppa dengan cepat menjawab “Saya..saya ingin menjadi Donghae .”Para member kembali bertanya apa alasan dia memilih Donghae ??.Kyuhyun oppa  kembali menjawab “Donghae mempunya wajah seperti karakter di komik dan banyak wanita yg suka itu.”

Dan sekarang giliran Eunyhyuk oppa menjawab”Saya memilih Siwon,saya ingen merasakan menjadi tidak aktraktif”.Semua member ketawa karena jawaban Eunhyuk yg diperkirakaan ia menjawab karena ingin mempunyai wajah ganteng Siwon hahahahaha

Untuk lebih jelasnya lihat video ini yaaaaa ^^




hahaha kalau my husband yesung pasti pengen bangett punya otot-otot kekar kayak siwon oppa..
tapi aku lebih suka bentuk badan oppa kayak gini,,imut + lucuuuu ^^


Credit: beautifulEUNSIHAE86 @ youtube and shinningsuju.wordpress.com
shared : souldrina@yeppopo
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar