Minggu, 04 Desember 2011

Leeteuk dan Donghae menjadi relawan untuk membantu korban banjir di Thailand


Anggota Super Junior Leeteuk dan Donghae baru-baru ini di Thailand untuk film CF untuk 12 Plus, dan meskipun jadwal sibuk mereka, mereka berhasil membuat waktu untuk relawan Palang Merah. Kedua dilaporkan membantu membagikan barang bantuan kepada korban banjir di Thailand.

Leeteuk menulis melalui Twitter pada 2 Desember, "Kami menghabiskan sejumlah waktu yang singkat dengan Masyarakat Palang Merah Thailand, tapi itu sangat bermakna. Untuk setiap orang yang telah menderita dari banjir, saya berharap bahwa usaha saya, tidak peduli seberapa kecil, akan menjadi beberapa membantu Anda. Aku tahu yang Super Junior harus melakukannya dari sekarang! Kita perlu menawarkan kekuatan kepada mereka yang akan melalui masa sulit. "

Sekitar waktu yang sama Leeteuk, Donghae sesama anggota juga tweeted, "Berdoalah bagi Thailand. Jangan khawatir. Semuanya akan baik-baik saja! Aku mencintaimu!
pom ruk Koon ^^ "

Netizens berkomentar, "Kalian memiliki hati yang hangat. Saya berdoa agar usaha Anda
diterima dengan baik  "," Ini adalah indah untuk melihat bahwa Anda membawa proaktif untuk suatu tujuan baik ", dan" Orang-orang dalam situasi sulit membutuhkan banyak bantuan. Harap Anda melanjutkan perbuatan baik ".


via : allkpop 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar