Minggu, 18 Desember 2011

Song Joong Ki terpilih sebagai selebriti # 1 untuk menghabiskan Natal bersama


Aktor Song Joong Ki terpilih sebagai bintang idola #1 yang sesama selebriti paling diinginkan bersama pada hari Natal.

Pada episode '
Weekly Idol' MBC Setiap orang yang mengudara 17 Desember, idola seperti Wonder Girls, T-ara, A-Pink, dan B1A4 berpartisipasi dalam jajak pendapat terbaru yang meminta bintang yang mereka ingin menghabiskan liburan bersama.

Atas 10 selebriti yang dipilih akan terungkap di acara itu, tetapi di antara beberapa pilihan termasuk komedian Choi Hyo Jong, Leessang Gary, aktris Yoo Ah In, dan aktor Jang Geun Suk.

Wonder Girls 'Yenny mengumpulkan perhatian untuk berkomentar bahwa dia adalah penggemar berat dari komedian Lagu Choi Hyo, dan memilih dia sebagai selebriti yang dia ingin menghabiskan Natal bersama.


Tapi salah satu selebriti yang memenangkan sebagian besar suara idola 'itu tak lain dari meningkatnya bintang Hallyu, aktor Song Joong Ki.

Idola - idola menjelaskan alasan mereka untuk memilih Song Joong Ki berkata, "Anda perlu memiliki orang yang terlihat baik di pesta", "Saya pikir dia akan mampu menciptakan suasana yang ramah", dan membuktikan bahwa dia populer bahkan di antara idola - idola karena ketampanannya ditambah keterampilan sosialnya.

Sementara itu, selebriti wanita yang dipilih para bintang atas berbagai program hiburan seperti Kang Sora dan Song Ji Hyo.



via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar