Kamis, 29 Desember 2011

Super Junior mengekspresikan rasa frustasi atas kemalangan pra-rekaman 'SBS Gayo Daejun'



Pada 29 Desember, fans yang kecewa saat mengetahui bahwa SM Entertainment tidak memberitahukan penggemar sebelum pra-rekaman untuk '2011 SBS Gayo Daejun', membiarkan Super Junior tanpa dukungan penonton di antara penonton seperti ajang bergengsi.

Para anggota langsung turun ke Twitters mereka untuk meminta maaf atas insiden tersebut dan juga mengeluarkan sedikit steam atas kesalahan penanganan acara.

Pemimpin Leeteuk mengungkapkan, "Ini tidak benar ... Mereka seharusnya sudah memasang pemberitahuan terlebih dahulu, bukan? Aku minta maaf atas nama mereka ~ "Donghae juga cepat meminta maaf," Maaf, ELF ... "

Eunhyuk tweeted putus asa, "akhir tahun ini tidak berarti apa-apa tanpa ELF kami ... begitu frustrasi !!!!!! Makan makanan, makan makanan dua kali "Sentimen itu retweeted oleh Leeteuk, Donghae, Siwon dan, yang menambahkan," Makan tiga kali ~ ^ ^ kekeke, "dan" Tetaplah makan.. "



Siwon menulis dalam bahasa Inggris, "Bagaimanapun juga .. Anda melihatnya, Tidak ada satu kelompok yang lebih keras dari kami, dan tidak mungkin ada kelompok yang lebih menyedihkan daripada kami .. sialan! jika kita telah melakukan sesuatu yang salah, pasti kejahatan bekerja terlalu keras, bukannya Anda setuju semua orang? baik lupakan saja .. sebuah hari yang panjang .."


via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar