Senin, 02 Januari 2012

'2011 MBC Gayo Daejaejun '2011 ', acara akhir tahun yang paling bermasalah dari 2011?


'2011 MBC Gayo 'Daejaejun merupakan peristiwa sangat diantisipasi oleh K-Pop penggemar di seluruh dunia. Namun, ketika datang D-Day pada tanggal 31 Desember, penggemar dan artis sama-sama kecewa dengan hasil dari pertunjukan.

Pertunjukan acara itu dipenuhi dengan banyak kesalahan dan masalah, merusak efek dari tahap dan membuang-buang jam latihan. Yang paling nyata kecelakaan muncul selama pertunjukan U-KISS, MBLAQ,
Shin Moon Hee, SHINee, Wonder Girls, dan 2PM.

Kinerja U-KISS yang menderita dari masalah komunikasi antara kelompok dan staf produksi. Setelah pendahuluan MC 'kelompok, adegan berubah untuk menunjukkan U-KISS di atas panggung. Namun, kelompok itu tidak tahu bahwa layar telah beralih ke mereka, dan terkejut mendengar "0330" mulai bermain. U-KISS improvisasi cepat dan diluncurkan ke kinerja mereka, yang mereka berhasil menarik dengan sukses.


Tapi kerusakan sudah terjadi, untuk ekspresi bingung mereka tertangkap kamera dan disiarkan di seluruh dunia. Mereka juga mengalami masalah dengan suara dan mic mereka.

MBLAQ mungkin korban terbesar di malam hari dalam hal masalah suara dan mic. Kinerja keseluruhan mereka dari "Mona Lisa" itu penuh dengan masalah sinkronisasi antara musik dan mic. Ekspresi frustrasi para anggota 'bisa dilihat sebagai mereka berjuang untuk bersaing dengan musik.

Vokalis Shin Moon Hee menghadapi situasi yang sangat memalukan selama penampilannya juga. Salah satu bagian dari panggung disebut untuk mengangkat ke udara - sayangnya, kereta roknya tertangkap pada objek, dan ia terpaksa berpegangan roknya untuk hidup sayang untuk mencegah dari yang ripped off. Untungnya, rok robek bawahnya, dan dia lolos dari eksposur yang tidak diinginkan selama pertunjukan hidup.


Panggung SHINee tampaknya cukup halus sampai bagian di mana mereka seharusnya mengenakan performance teaser dari lagu comeback mereka. Fans tidak dapat melihatnya, namun, untuk tim produksi telah beralih layar untuk memperkenalkan pemain berikutnya.

Wonder Girls juga menderita masalah suara dan mic berbagai selama banyak diantisipasi mereka
performance "Me, In" , mengganggu pemirsa dan penggemar 'seluruh dunia yang telah menunggu pertunjukan live dari lagu tersebut.

Salah satu kecelakaan yang paling jelas dari malam datang selama performance 2PM. Meskipun mereka tidak menderita dari mic dan masalah suara, sebagian besar performanya terhalang dari pandangan oleh bola raksasa yang telah bermigrasi ke panggung. 2PM kemudian mengolok-olok di bola-diisi performance mereka dengan tweeting salam Tahun Baru yang menggabungkan "gohng" (kata Korea untuk "bola") sebanyak yang mereka bisa ke tweets mereka.

Dengan begitu banyak masalah dan kesalahan, itu mungkin aman untuk mengatakan bahwa '2011 MBC Gayo Daejaejun 'akan dikenang sebagai salah satu akhir tahun menunjukkan yang paling bermasalah dalam memori baru. Ini memalukan untuk melihat kerja keras para seniman dirusak oleh kurangnya persiapan dan komunikasi dengan stasiun siaran.



via : allkpop 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar