Rabu, 25 Januari 2012

Lee Min Ho dan Park Min Young Putus?


Untuk banyak fans 'kesedihan, itu baru saja mengungkapkan bahwa 'pasangan City Hunter', Park Min Young dan Lee Min Ho, sudah putus.

Setelah menyelesaikan SBS 'City Hunter', duo ini telah mengungkapkan hubungan mereka kepada publik selama musim panas tahun lalu. Meskipun Park Min Young dan Lee Min Ho menyebutnya berhenti beberapa waktu yang lalu, mereka enggan untuk mengungkapkan perpisahan mereka karena mereka harus mempertimbangkan posisi agensi mereka '.

Pihak Park Min Young menyatakan, "Sudah lama sejak keduanya bertemu. Karena itu memalukan untuk secara langsung mengungkapkan bahwa mereka putus dan ia harus mempertimbangkan posisi agensi, dia tidak mengungkapkan bahwa ia membereskan hubungan mereka. "


Agensi melanjutkan, "Mereka menjadi orang asing sebelum 2011 Acting Awards. Dengan alasan ini, Park Min Young dan Lee Min Ho telah menghadiri dua upacara penghargaan yang berbeda ... Lee Min Ho pergi ke SBS Acting Awards, sementara Park Min Young pergi ke KBS Acting Awards. "

Alasan terbesar kedua berpisah diletakkan di dalam jadwal sibuk mereka. Pihak Park Min Young menyatakan, "Park Min Young harus film untuk KBS 'Man of Honor", dia tidak punya waktu untuk istirahat sejenak. Lee Min Ho juga harus film untuk iklan dan menghadiri kegiatan luar negeri, dan kita tahu bahwa dia sangat sibuk ... Kedua tidak bisa sering bertemu dan secara alami putus."

Agensi Lee Min Ho masih mengkonfirmasikan berita dengan sang aktor sebagai wakil menyatakan, "Setelah kita melihat laporan bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young putus, kita belum dikonfirmasi dengan dia ... Jika keduanya sudah putus , Lee Min Ho akan mengatakan kepada kami dan telah ada tidak ada cerita belum. "



via : allkpop 

1 komentar: