Jumat, 24 Februari 2012

IU Duduk Di Samping Eunhyuk Super Junior Dengan Tampilan Yang Cantik

Penyanyi IU baru-baru ini terlihat duduk di samping Super Junior.

22 Febuari jam 7:00 p.m diadakan 1st Gaon Chart K-Pop Awards terletak  di Samsung Card Hall Blue Square  Hannam-dong, Seoul. Acara ini dibawakan oleh Joo Young Hoon dan Tae Yeon SNSD dan disiarkan langsung di KBS Drama dan Joy KBS.

IU duduk di sebelah Eunhyuk Super Junior, dengan rambut panjang bergelombang dan gaun mini dress putih dan memberikan daya tarik yang polos dan cantik.

Gaon Chart K-Pop Awards industri musik, secara hati-hati dipilih pemenang penghargaan melalui pemeriksaan yang teliti berdasarkan data yang dikumpulkan sepanjang tahun lalu. Penghargaan diberikan tidak hanya kepada penyanyi tapi juga pekerja profesional di industri musik.

Penghargaan meliputi Singer of the Year, Rookie Award, Producer of the Year, Discovery of the Year, Composer of the Year, Performer of the Year, the Best Style of the Year, Special Award of Oricon, and K-pop Contribution Award.

SNSD, Super Junior, Wonder Girls, B2ST, T-ara, Rahasia, Davichi, Leessang, Hari Girl, dan Heo Gak hadir di acara tersebut.


Credit :  TV Report + en.korea.com and shinningsuju.wordpress.com
Shared at www.sup3rjunior.wordpress.com by : Melody

Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar