Rabu, 21 Maret 2012

Promotor Belum Tetapkan Harga Tiket SS4 INA Super Junior

Promotor Belum Tetapkan Harga Tiket SS4 INA Super Junior
Super Junior foto: id.kpopedia.com

Kapanlagi.com - Setelah memberikan kepastian soal digelarnya konser dunia Super Junior, Super Show 4 (SS4) di Indonesia pada 28-29 April 2012, kini yang ditunggu oleh ELF (fans Super Junior) adalah mengenai kepastian harga tiket.

Meski media dan fanbase ELF sudah memberikan banyak sekali spekulasi harga tiket konser, namun pihak promotor resmi SS4 INA, Showmaxx Entertainment yang bekerja sama eksklusif dengan KapanLagi.com® dengan tegas menyanggah bahwa mereka sudah mulai merilis soal harga tiket.

Pihak promotor yang diwakili oleh Wendra sebagai Head of Production Showmaxx Ent mengakui bah
wa saat ini sama sekali belum ada finalisasi soal harga tiket SS4 INA. Lantaran masih dalam proses diskusi. di mana Showmaxx akan memberikan harga tiket yang terbaik untuk konsernya nanti.

Melalui BBM yang dikirim Wendra kepada KapanLagi.com®, mereka juga memberikan penjelasan bahwa jika harus menggunakan perbandingan harga dengan SS4 di Thailand dan Singapura cukup berat.

Lantaran kapasitas venue Indonesia berbeda dengan yang ada di kedua negara itu, namun biaya yang dikeluarkan promotor untuk mendatangkan boyband yang populer dengan single Sorry Sorry itu sama.

Tapi, meski biaya yang dikeluarkan cukup besar, Showmaxx mengakui bahwa mereka akan berupaya keras untuk bisa menutup besarnya biaya produksi dengan mengusahakan pemasukan lain supaya harga tiket konser yang dijual untuk ELF terjangkau. (kpl/aia)


source : kapanlagi.com 

1 komentar:

  1. aiyriie, visit and join my blog.... 예 예 예 예 예 정말 감사합니다

    BalasHapus