Kamis, 12 April 2012

Ha Ji Won Bangga Selera Fashionnya di 'King 2 Hearts' Dipuji


 
WowKeren.com - Sebagai instruktur militer Korea Utara, Ha Ji Won menampilkan kesan maskulin di serial "The King 2 Hearts". Namun di episode-episode terbaru serial ini, Ha Ji Won menanggalkan seragam militernya. Ia tampil lebih feminin dengan baju-baju ala putri kerajaan era modern.

Perubahan imej aktris "Secret Garden" (2010) menjadi lebih feminin ini pun mendapat banyak pujian dari fans. Mendengar pujian-pujian itu, Ji Won mengaku sangat bangga dan senang.

"Aku sangat senang bisa memakai baju-baju cantik yang memang ingin kupakai dari dulu," ujar Ji Won. "Aku senang karakter Kim Hang Ah bisa menampilkan imej yang kuat dan menarik hati pemirsa sebagai orang feminin serta elegan."

"The King 2 Hearts" menceritakan kisah cinta seorang pangeran dari Korea Selatan dan instruktur pasukan khusus Korea Utara. Awalnya mereka saling membenci saat bertemu untuk pertama kalinya. Namun lambat laun, benih-benih cinta bersemi di hati mereka.

Serial arahan sutradara Lee Jae Kyu ini dirilis Maret di stasiun MBC. "The King 2 Hearts" ditulis naskahnya oleh Jin Ah dan Hong Ja Ram yang sukses menggarap "Beethoven Virus" (2008). Di serial itu, Ha Ji Won dipasangkan dengan Lee Seung Gi yang pernah membintangi "My Girlfriend Is a Gumiho" (2010). (wk/rs)

Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar