Jumat, 06 April 2012

Kibum SuJu Rajut Cinta dengan Park Ye Jin di Serial 'I Love Italia'

 
WowKeren.com - Setelah sempat tak terdengar kabarnya selama beberapa saat, kini Kim Kibum Super Junior tengah mempersiapkan serial baru. Serial bertajuk "I Love Italia" itu akan ia bintangi bersama Park Ye Jin yang pernah berakting di "My Princess" (2011) bersama Kim Tae Hee.


Dalam serial itu keduanya akan merajut kisah cinta dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Ye Jin dikisahkan sebagai wanita yang jatuh cinta pada pria berusia lebih muda. Sosok pria ini akan diperankan oleh Kibum.

"Kim Kibum dan Park Ye jin akan berkolaborasi dalam kisah cinta wanita yang lebih tua dari sang pria. Hubungan seperti ini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat," ujar perwakilan serial itu. "Dengan tema yang unik dan akting berkarakter dari setiap pemerannya, serial ini benar-benar layak untuk ditunggu."

"I Love Italia" menceritakan tentang Kim Eundong, seorang pria berusia 14 tahun yang berubah menjadi dewasa saat menghadiri acara idolanya. Tiba-tiba, ia dikisahkan berubah menjadi sekretaris seorang wanita kaya.

Kibum akan memerankan karakter pria yang berubah menjadi dewasa dalam semalam tersebut. Rencananya, "I Love Italia" akan ditayangkan pada Mei mendatang di stasiun tvN. (wk/rs)


Credit : Wow.keren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar