Rabu, 04 April 2012

Promotor Ingatkan ELF Marak Penjualan Tiket 'Super Show 4' Ilegal



WowKeren.com - Rabu, 4 April, Showmaxx Entertainment selaku promotor konser Super Junior di Indonesia, menghimbau kepada seluruh ELF tanah air untuk berhati-hati dengan maraknya penjualan tiket ilegal "Super Show 4".

"Kami tidak pernah mengadakan kerjasama apapun dengan pihak ketiga manapun untuk penjualan tiket dalam jumlah besar," tulis Showmaxx Entertainment.

"Kami tidak pernah menandatangani suatu perjanjian apapun untuk menjual tiket dengan pihak ketiga, kecuali untuk dua fanbase terbesar yang ditunjuk untuk mengkoordinasikan penjualan tiket bagi fans di luar JABODETABEK dan fans luar negeri dengan HARGA ORIGINAL sesuai dengan seating plan dan harga tiket resmi yang telah kami umumkan."

Peringatan ini muncul setelah banyaknya calo tiket dan pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang mencari keuntungan dari pagelaran "Super Show 4". Showmaxx juga memperingatkan fans bahwa mereka hanya menjual tiket sesuai dengan ketentuan yang telah diberlakukan.

"Tidak ada tiket SUPER VVIP dengan harga Rp 4 juta atau tiket VIP yang melebihi harga yang disebutkan. Tidak akan ada juga PASS BACKSTAGE yang dijual. Selanjutnya, kami juga tidak pernah menawarkan paket meet & greet, paket tour apapun atau keistimewaan lainnya," tulis Showmaxx.

"Kami merupakan pihak yang berwenang untuk menjual dan mengeluarkan setiap tiket. Oleh karena itu, segala bentuk penjualan ilegal selain dari pihak yang ditunjuk akan dianggap TIDAK SAH dan promotor secara hukum memiliki hak penuh untuk menghentikan kegiatan tersebut."

"Kami dengan ini meminta penjual-penjual ilegal untuk berhenti menjual dan menawarkan tiket melalui media sosial apapun dan melalui jalur apapun. Jika tindakan tersebut terus berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku."

"Kami sama sekali tidak menganjurkan fans untuk membeli tiket dari penjual ilegal tersebut karena penjualan akan dilakukan secara adil." (wk/sy)


Credit : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar