Minggu, 29 April 2012

Super Junior Puas Gelar Konser Di Indonesia


Super Junior mengaku senang dengan suksesnya konser tiga hari ‘Super Show 4′ di Jakarta, Indonesia. Besarnya dukungan para fans pula yang akhirnya membuat konser ini bisa berjalan dengan sukses.


Di konser hari terakhir (29/4/2012), anggota Super Junior sudah tampak lelah. Namun hal tersebut nampaknya tidak mengganggu penampilan mereka untuk para ELF (panggilan untuk fans Super Junior).


“Kami akan memberikan penampilan yang terbaik meskipun kami sangat lelah,” ujar Leeteuk saat pembukaan konser hari ketiga di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Perkataan tersebut dibuktikan dengan lebih meriahnya konser hari ketiga. Penggemar diberikan banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan Super Junior.

Di akhir acara, anggota Super Junior mengungkapakan kesan-kesannya. “Saya sangat senang bisa bertemu fans Indonesia. Saya berharap bisa kembali membuat konser disini,” ujar sang maknae Kyuhyun.

Tanggapan serupa juga disampaikan oleh beberapa anggota Super Junior. Hal ini membuat para fans semakin histeris. Karena sebelumnya membutuhkan waktu lama untuk membuat konser Super Junior di Indonesia.

Setelah Indonesia, Super Junior rangkaian ‘Super Show 4′ akan kembali menyambangi Korea untuk konser encore dan Negeri Sakura Jepang.


Credit : detik.com shinningsuju.wordpress.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar