Kamis, 31 Mei 2012

Konser Tambahan untuk Super Show 4?


“Untuk melakukan atau tidak melakukannya.” Grup Super Junior sedang menghadapi dilema bahagia.
Super Junior berhasil menyelesaikan konser mereka untuk Seoul Encore pada 26 dan 27 Mei di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

Grup ini menunjukkan puncak popularitas mereka dengan 24 kali konser di 10 kota mulai dari Seoul pada November lalu dan membuat perhentian di Jepang, Taiwan, Singapura, Makau, Thailand, Perancis, Cina, dan Indonesia yang mengumpulkan total 400.000 penonton. Pada konser di Seoul Encore, Super Junior menunjukkan penampilan yang bergairah dengan berbagai pertunjukan dan efek panggung, membuat akhir yang indah dari Super Show 4.

Namun, beberapa negara termasuk China dan Malaysia yang meminta konser tambahan untuk Super Show 4, menempatkan mereka dalam dilema apakah akan memiliki konser tambahan. Fans dan promotor konser di Cina telah terus-menerus meminta untuk mendapatkan acara tambahan karena grup hanya tampil di Shanghai sesuai jadwal mereka.

Namun, Super Junior tidak dapat dengan mudah mengambil keputusan. Hal ini karena mereka harus merekam dan mempromosikan album keenam mereka yang dijadwalkan pada bulan Juli atau Agustus. Karena album ini adalah album pertama di tahun ini sejak merilis album kelima mereka Mr.Simple pada bulan Agustus tahun 2011 yang sudah lebih dari setahun lalu, para anggota yang menempatkan upaya-upaya ekstra untuk membuat album ini. Mereka berada pada titik dimana mereka harus meredakan pikiran dan tubuh yang lelah dari 6 bulan tur ke luar negeri, tetapi mereka bahkan lebih sibuk dengan jadwal rekaman mereka yang disisihkan sebelumnya.

Dan juga, untuk Super Junior yang telah mendapatkan posisi sebagai bintang K-Pop dengan membuat lagu-lagu hits seperti “Sorry Sorry”, “Bonamana”, dan ”Mr. Simple”, album keenam dan promosi aktif di Korea sangat penting dalam melanjutkan keberhasilan mereka.

Namun, mereka tidak bisa mengabaikan permintaan fans mereka di Asia yang meminta untuk Super Show 4. Ini akan menarik untuk melihat apa keputusan Super Junior mendatang akan dilema bahagia yang mereka rasakan.


Source: Sports Seoul
Eng-Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Credit : shinningsuju.wordpress.com
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar