Minggu, 20 Mei 2012

Lee Min Ho Tampil Perfect di Cover Majalah Ceci




















 

Baru-baru ini Lee Min Ho didapuk menjadi model cover majalah fashion Ceci. Di majalah edisi Juni itu, Min Ho tampil dengan dandanan sederhana tapi karismatik.

Dengan latar belakang warna biru langit yang cerah, Min Ho tampil penuh percaya diri. Di sela-sela pemotretan, Min Ho menceritakan kehidupannya setelah membintangi serial "Boys Over Flowers" (2009) serta transisinya dari seorang "bintang" menjadi seorang "aktor matang".

Min Ho juga mengutarakan pendapatnya mengenai serial saeguk pertamanya, "Faith". Aktor tampan ini mengaku tidak sabar ingin menonton keseluruhan serial tersebut.

"Aku lebih senang daripada gugup, karena elemen fantasi di serial ini. Aku banyak memikirkan bagaimana ekspresiku dan perbedaan serial ini dari saeguk lainnya," kata Min Ho. "Ada sesuatu yang spesial dan berbeda mengenai alur, kostum, adegan aksi dan lainnya."

Foto Lee Min Ho di majalah Ceci: 



http://www.wowkeren.com/images/news/120518-lee-min-ho-tampil-perfect-di-cover-majalah-ceci-01.jpg     http://www.wowkeren.com/images/news/120518-lee-min-ho-tampil-perfect-di-cover-majalah-ceci-02.jpg

 http://www.wowkeren.com/images/news/120518-lee-min-ho-tampil-perfect-di-cover-majalah-ceci-03.jpg    http://www.wowkeren.com/images/news/120518-lee-min-ho-tampil-perfect-di-cover-majalah-ceci-04.jpg





http://www.wowkeren.com/images/news/120518-lee-min-ho-tampil-perfect-di-cover-majalah-ceci-05.jpg 


Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar