Jumat, 11 Mei 2012

Leeteuk: Eunhyuk Punya Masalah Bau Kaki

 
Sudah bukan rahasia umum jika Eunhyuk memiliki masalah bau kaki yang paling parah diantara personil Super Junior. Namun menurut Leeteuk, kekurangan Eunhyuk itu kini sudah bisa diatasinya sendiri.

"Eunhyuk dulu punya masalah bau kaki yang sangat parah," kata Leeteuk di acara "Joo Byung Jin's Talk Concert" beberapa waktu lalu. "Saking baunya, sampai jejak kakinya akan tertinggal di lantai. Tapi bau kakinya sudah hilang sekarang setelah dia merawat kebersihan kakinya dengan teratur."

Eunhyuk pun membela diri dan menjelaskan kenapa bau kakinya sangat menyengat. Si "dancing machine" ini mengatakan bau tersebut datang karena kakinya selalu dibungkus sepatu.

"Kakiku bau karena aku sering latihan menari," kata Eunhyuk. "Selain itu aku terlalu sering memakai sneakers."

"Fans yang tercinta tahu aku punya masalah bau kaki dan mereka mengirimiku produk perawatan kaki," lanjutnya. "Aku terus memakai produk kiriman fans. Sekarang aku tidak punya masalah bau kaki lagi." (wk/dn)


Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar