Selasa, 01 Mei 2012

Leeteuk Super Junior Menangis Setiap Kali Ingat Keluarga

 
Bagi Leeteuk, keluarga adalah segalanya. Oleh karena itu, kerinduan yang mendalam kepada keluarga membuat Leeteuk hampir selalu menangis setiap kali menceritakan keluarganya.

Air mata Leeteuk kembali jatuh saat diwawancara khusus untuk tayangan "MBC Special-Super Junior Dreams of a K-Pop Legend". Acara ini diputar 27 April lalu di MBC dan menampilkan konser "Super Show 4" di Perancis yang digelar 6 April lalu serta sekelumit kisah pribadi para personilnya.

Giliran Leeteuk, leader Super Junior ini menceritakan kisahnya yang cukup menyentuh bersama keluarganya. Ketika ditanya apa kesulitan yang dihadapinya sebelum debut, Leeteuk butuh beberapa saat untuk bisa menjawabnya. Setelah beberapa menit, Leeteuk meneteskan air mata.

"Selama lima tahun menjadi trainee, aku sering bertanya kapan aku akan debut, kenapa aku sangat tidak beruntung dan aku berpikir jika terlahir dari keluarga kaya aku akan jauh lebih bahagia," kata Leeteuk. "Aku belum pernah menceritakan ini sebelumnya."

"Orang tuaku punya hubungan yang sedikit buruk. Ada banyak hal terjadi," tambahnya. "Mereka sering bertengkar dan aku pernah kena pukul juga," kata Leeteuk. Air mata sering jatuh dari pelupuk matanya saat mengatakan itu semua.

"Saat aku SD, ada begitu banyak tekanan dan aku takut akan masa depanku dan aku membenci ayah," kata Leeteuk. "Sebagai hasilnya, aku bertanya-tanya jika ini (menjadi trainee SM Entertainment) memang benar jalanku, aku ingin cepat-cepat sukses."

Video cuplikan wawancara Leeteuk dan MBC:



Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar