Jumat, 04 Mei 2012

Leeteuk Super Junior Menganggap Kang Ho Dong Menjadi Mentor Hidupnya


Super Junior Leeteuk memiilih MC Kang Ho Dong sebagai mentor hidupnya.TVXQ Changmin dan Yunho, serta Super Junior Lee Teuk dan Eunhyuk, dan Girls ‘Generation  Seohyun dan Tiffany tamu di MBC TV‘s ‘Joo Byung Jin’s Talk Show‘.


“Seseorang pernah mengatakan kepada saya bahwa Anda perlu belajar bagaimana mengambil tindakan. Hanya dengan cara itu Anda dapat bertahan hidup di masyarakat. Orang itu tidak lain adalah Kang Ho Dong, “kata Leeteuk.

Lee Teuk di masa lalu bekerja dengan Kang Ho Dong di berbagai program seperti ‘Strong Heart’ SBS TV.
“Kang Ho Dong seperti mentor bagi saya,” lanjut Leeteuk. “Tapi saya tidak bisa membawa diri untuk menghubungi dia terlalu sering. Ini seperti saat Anda muda dan sulit untuk menjangkau guru Anda. “

“Tidak terlalu lama yang lalu, saya akhirnya memutuskan untuk meneleponnya dan aku berkata, ‘Saya dengan penuh keberanian untuk menelepon Anda,” dan ia menjawab, “Aku merindukanmu, aku mencintaimu, dongsengku”.

Mudah-mudahan, keduanya akan dapat bersatu kembali di televisi dengan segera.


Credit : allkpop.com and shinningsuju.wordpress.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar