Kamis, 31 Mei 2012

Super Junior Akan Rilis Photobook SS4 Seharga Rp260 Ribuan


Untuk semakin mendekatkan Super Junior dengan ELF, agensi SM Entertaiment seringkali merilis photobook Super Junior yang berisi foto-foto memberSuper Junior.


Sejauh ini secara resmi, SM Ent sudah merilis empat edisi photobook Super Junior. Tiga edisi pertama merupakan rangkaian dari photobook bertajuk Boys in City, di mana masing-masing foto itu diambil di Kuala Lumpur (2007), Tokyo (2008), Hong Kong (2009).

Sementara untuk photobook ke-4 merupakan photobook dari konser Super Show 3 yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Dan tahun ini, SM Entertainment merencanakan untuk merilis photobook Super Junior untuk rangkaian konser Super Show 4.


Berita itu sendiri ramai dibicarakan oleh ELF di Twitter seharian ini, disebutkan bahwa photobook untuk SS4 akan dirilis pada 13 Juni mendatang dengan kisaran harga KRW33.000 (Rp267 ribu-an).

Berminat untuk membeli ELF? harap menghemat keuangan ya, karena Super Junior ada kemungkinan untuk comeback ke musik K-Pop pada Juli/Agustus mendatang dengan album ke-6 dan Super Junior M akan segera merilis mini album ke-4.


Credit: Kapanlagi
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar