Rabu, 20 Juni 2012

120619 SM Entertainment dan YG Entertainment memanaskan industri bulan depan dengan konfrontasi musim panas




Sebelumnya hari ini, diumumkan bahwa kedua agensi besar SM Entertainment dan  YG Entertainment akan membuat comeback mereka bulan depan. Super Junior diatur untuk come back dibawah agensi mereka SM Entertainment, sedangkan 2NE1 diatur untuk membuat comeback mereka di bawah YG Entertainment. Media Korea menyebutnya dengan “pertarungan musim panas (summer showdown).”


Super Junior akan membuat comeback mereka dengan album keenam mereka secara penuh selama bulan Juli. Girl group populer YG , 2NE1, juga akan kembali pada bulan Juli setelah diundur yang pada awalnya ditetapkan untuk bulan Juni. 2NE1 saat ini diatur untuk kembali pada pertengahan Juli.

Perwakilan industri menyatakan pada tanggal 19 Juni, “Menurut industri distribusi, SM Entertainment dan YG Entertainment ditetapkan untuk memiliki comebacks simultan dengan Super Junior dan 2NE1, masing-masing.” Mereka melanjutkan, “Karena pria dan wanita adalah wakil dari instansi masing-masing , dan mereka mempromosikan pada saat yang sama, akan memiliki efek ‘riak’ pada industri. “

Para wakil juga berkomentar, “Mengingat keadaan, konfrontasi kedua kelompok tersebut harus memberikan hasil yang menarik.” Mereka mengakhirinya dengan, “agensi kecil dan menengah kini telah menjadi sangat prihatin dengan jadwal comebacks besar mereka yang akan terjadi pada bulan Juli nanti, dan mereka menghindari comebacks besar selama bulan Juli. “

Karena popularitas dari Super Junior dan 2NE1, pertikaian sengit diperkirakan akan terjadi antara kedua kelompok di musim panas ini.

Manakah yang lebih anda tunggu?


credit : sup3rjunior.com and shinningsuju.wordpress.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar