Minggu, 10 Juni 2012

Donghae Lebih Suka Pinjami Uang ke Cewek Daripada SuJu

 

Lee Donghae dikenal dekat dengan Nam Ji Hyun, personil 4Minute. Persahabatan mereka baru saja diuji di acara "Beatle Code 2" (Mnet). Ceritanya, Ji Hyun pura-pura butuh uang dan menelpon Donghae untuk meminjam uang padanya.

Waktu itu Shindong meminta Ji Hyun untuk menelpon Donghae dengan tujuan meminjam uang. Ji Hyun pun setuju untuk melakukannya.

Setelah menerima telepon Ji Hyun, Donghae langsung berkata, "Berapa yang kamu perlukan? Jika ini benar-benar sangat mendesak, kamu tidak perlu mengatakan alasannya. Jika tidak punya uang, tidak masalah kalau kamu tidak membayarnya kembali."

Mendengar ucapan Donghae itu, Ji Hyun dan semua bintang tamu langsung terharu dengan kebaikan hatinya. Namun Shindong cepat-cepat berkata, "Bagaimana bisa ketika aku meminjam uang padamu, kamu selalu menanyakan detil pembayarannya kembali?".

Mendengar celotehan Shindong itu, penonton langsung tertawa. Ji Hyun dan Donghae menjadi dekat dan akrab setelah mereka syuting satu judul serial yang sama, "It's Okay, Daddy's Daughter" (SBS).


Credit : WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar