Minggu, 10 Juni 2012

Kibum membahas Kecintaannya terhadap Akting di Wawancaranya dengan Ceci


Super Junior Kim Kibum baru-baru ini menunjukkan penampilanya yang tampan dalam pemotretan dalam edisi majalah fashion, CeCi.


Kim Kibum saat ini sibuk dengan syuting di tvN ‘I Love Italy’, dimana ia dipuji karena kemampuan aktingnya. Ini terbukti ketika pemotretan, ia menunjukkan penampilannya yang berbeda. Kim Kibum membuat pose polos dan kekanak-kanakan dengan ekspresi lucu saat Ia menggunakan kaos Mickey Mouse dalam satu foto. Dalam foto lainnya yang dirilis, Kibum menunjukkan sisi yang berbeda dengan visual yang sempurna dan rambutnya yang ditata jambul, selain menampilkan lengannya yang berotot.

Di dalam wawancara, Kim Kibum mengungkapkan, “Ada beberapa kekhawatiran ketika aku berperan sebagai karakter utama. Namun, ada banyak hal yang aku pelajari dari Han Suk Kyu sunbae ketika syuting ‘Deep Rooted Tree’. Meski syuting yang begitu menyulitkan di sepanjang malam, aku menjadi bersemangat setelah berpikir, ‘Aku sedang berakting’, Secara keseluruhan, akting begitu menyenangkan.”

Kim Kibum baru-baru ini tampil di ‘I Love Italy’ sebagai anak 14 tahun yang berubah menjadi anak 25 tahun hanya dalam semalam.


Source: OSEN via Nate | Allkpop
Credit : shinningsuju.wordpress.com
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar