Kamis, 21 Juni 2012

Kim Kibum Mencium Park Ye Jin di ‘I Love Italy’

 
 
Potongan foto ciuman romantis antara Kim Kibum Super Junior dengan Park Ye Jin pada tvN’s ‘I Love Italy’ telah terungkap.
 
Pada episode mendatang ‘I Love Italy’,Lee Taeri (diperankan oleh Park Ye Jin) mengajak Geum Eun Dong (diperankan oleh Kim Kibum) ke tempat persembunyian favoritnya,yang merupakan suatu astro-observatorium.Ketika keduanya berada di observatorium tersebut,mereka mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain dan berbagi ciuman romantis pertama mereka dibawah bintang jatuh.Pada saat yang bersamaan,jam matahari yang pernah rusak mulai bergerak lagi,mengungkapkan bahwa waktu untuk Kim Kibum menjadi dirinya ke 14 tahun telah beringsut lebih dekat.

Netizen yang melihat foto dalam episode ini berkomentar,”Aku akan senang hanya melihat foto ciuman pertama mereka.”,”Park Ye Jin dan Kim Kibum akhirnya akan memliki ciuman pertama mereka! Saya harus menonton episode 8 tidak peduli apa.” dan “Aku sangat bersemangat. Mereka benar-benar terlihat baik bersama”.

Akting komedi romantis antara Kim Kibum dan Park Ye Jin di ‘I Love Italy’ telah mendapatkan respon positif dari para penonton.


Source & Image:TVReport
Credit:Allkpopand shinningsuju.wordpress.com
IndoTrans by:IniSajaMo
Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar