Selasa, 19 Juni 2012

Leeteuk SuJu Malu Lihat Kang Sora Pakai Baju Seksi di 'WGM'

 
Leeteuk Super Junior kembali menghabiskan waktu bersama istri pura-puranya, Kang Sora, di acara "We Got Married". Di episode terbaru acara tersebut, Leeteuk memiliki ide untuk mengajak Kang Sora menari bersama.

Ia lalu mengajak Sora membeli kostum dansa mereka di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka pun memilih tiga kostum untuk dicoba masing-masing. Namun kostum kedua yang dicoba Sora nampaknya terlalu seksi sehingga membuat mereka sangat malu.

"Aku bingung harus melihat ke arah mana," ujar Leeteuk malu-malu sembari tertawa saat melihat Sora keluar dengan kostum dansa berwarna silver. "Aku hanya harus melihat ke arah matamu kan."

Sora yang juga merasa malu, langsung menyembunyikan badannya di balik perabotan setelah leeteuk memotretnya. "Ini pertama kalinya aku memakai baju seperti ini," ujar Sora menjelaskan pada Leeteuk kenapa ia bersembunyi.

Pada episode tersebut, keduanya juga sempat mencoba berdansa tango bersama. "We Got Married" merupakan reality show yang tayang di stasiun MBC. Acara ini sempat ditunda selama beberapa bulan karena demonstrasi karyawan MBC, sebelum akhirnya ditayangkan kembali.


Credit : WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar