Senin, 25 Juni 2012

Leeteuk Super Junior Memposting Foto Teaser Privatenya

 

Baru-baru ini Leeteuk Super Junior memposting foto teaser privatenya melalui akun twitter dia.

Pada hari ini tanggal 25 Juni,Leeteuk mentweet sebuah foto kemudian mengatakan,”Untuk berterima kasih atas dukungan dan cinta yang setia dari kalian semua ,aku mengungkapkan foto yang tidak terungkap.”

Dalam foto tersebut,wajahnya penuh dengan kesedihan.Make up yang tebal dan matanya dengan tatapan yang kuat menampilkan penampilan yang misterius,yang bertentangan dengan imej ramah yang dia tampilkan selama ini.

Dia memberi nama,”Leeteuk,Pemikir” pada foto tersebut dan menambahkan,”Ini adalah foto yang aku miliki pada handphone aku.Jika aku tidak terhibur,tidak bicara,dan tetap misterius,apakah aku masih tetap terlihat tampan?”.

Netizens yang melihat ini kemudian berkomentar,”Tidak perlu khawatir,kamu tetap terlihat tampan.”,”Kau terlihat cukup misterius bagiku.”,”Jadi ini adalah foto yang tidak terungkap!”,”Aku suka dengan dukungan para penggemar Leeteuk.”

Mulai dari tanggal 21 Juni,setiap anggota Super Junior mulai merilis foto teaser dengan tema “Beautiful Man”.Album ke-6 mereka,”Sexy,Free & Single” akan rilis secara online pada tanggal 1 Juli.

Source:Leeteuk Twitter
Credit:TVReport and shinningsuju.wordpress.com
Via:IniSajaMo
Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar