Rabu, 27 Juni 2012

Super Junior to Reveal Song Dedicated to Fanclub

 

 Super Junior akan mendedikasikan sebuah lagu untuk penggemar mereka.

Super Junior yang akan melakukan comeback dengan album ke-6 mereka,’Sexy,Free & Single’ akan merilis sebuah lagu “From U” didedikasikan untuk fansclub mereka,ELF.


“From U” adalah lagu dengan jenis R&B tempo medium mengenai hubungan antara idola dengan penggemarnya dan bagaimana mereka selalu mencintai satu sama lain dan di sisi lain tidak masalah apapun yang terjadi.Super Junior akan menampilkan lagu ini bersama judul lagu mereka,”Sexy,Free & Single”.

Super Junior akan melakukan promosi album ke-6 mereka dengan panggung comeback mereka di Mnet Countdown pada tanggal 5 Juli dan juga muncul di MBC Show! Music Core pada tanggal 7 Juli dan di SBS Inkigayo pada tanggal 8 Juli.Ini diharapkan bahwa industri musik akan menyadari bahwa Super Junior akan kembali dengan musik baru dan pertunjukkan baru.

Sementara itu,album ke-6 Super Junior,’Sexy,Free & Single’,akan rilis pada berbagai situs musik seperti Genie dan Naver Music pada tanggal 1 Juli dan album tersebut akan tersedia di toko pada tanggal 4 Juli.


Source:NEWSEN
Credit:Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM and shinningsuju.wordpress.com
Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar