Sabtu, 02 Juni 2012

U-Kiss Memilih Super Junior Sebagai Idola Senior Panutan Mereka & Menginginkan Koreografi ‘Sorry Sorry’

Pada tanggal 31 Mei dari siaran Mnet Beatles Code 2 U-Kiss Dong Ho,Kevin,dan Soo Hyun,mengungkapkan bahwa mereka menginginkan koreografi “Sorry Sorry” dari Super Junior.


Soo Hyun mengatakan,” Itu adalah jenis dance yang kami harap bisa kami lakukan.”MC kemudian mendesak ketiga member U-Kiss tersebut untuk maju ke depan dan menari bagian dari lagu tersebut.
Ketika Hyorin SISTAR menyadari bahwa MC Shindong merupakan member Super Junior,dia mendorong Shindong untuk bergabung.

Mereka berempat melakukan potongan dance “Sorry Sorry” dan member U-Kiss terlihat hampir sempurna saat menari bersama Shindong,kemudian MC Yoo Sang Moo berkomentar,”Aku pikir U-Kiss lebih baik dari Super Junior,” U-Kiss dengan cepat menyangkal dan mengatakan bahwa MC Yoo Sang Moo adalah Anti-Fan.

Sambil bercanda kemudian Yoo Sang Moo bertanya kepada U-Kiss jika mereka lebih baik dari Super Junior.Dong Ho menolak hal tersebut dengan keras.

Kemudian MC bertanya,”Siapakah idola senior yang paling kalian hargai?” dan U-Kiss sepakat mengatakan,”Super Junior,” dan itu membuat Shindong tertawa bahagia.

MC kembali menggoda,”Tetapi bukankah U-Kiss memiliki popularitas lebih di luar negeri?”

Sekali lagi,U-Kiss dengan rendah hati menolak dan berkata,”Super Junior memiliki Followers 3 kali lebih banyak di situs jejaring sosial daripada kita!”


Credit:enewsworld and shinningsuju.wordpress.com
IndoTrans:kidihae@Koreanindo.net
Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar