Rabu, 04 Juli 2012

Inilah Resep Rahasia Stamina Leeteuk Super Junior

 

Super Junior selalu mampu menampilkan peforma terbaiknya saat menyanyi dan menari di atas panggung. Namun, dibalik itu semua ternyata para personil SuJu punya resep rahasia untuk menjaga stamina mereka di atas panggung. Salah satu personil yang memiliki kebiasaan menarik untuk menjaga vitalitasnya adalah Leeteuk.

Saat hadir di konferensi pers peluncuran album ke-6 SuJu, "Sexy, Free & Single", Leeteuk mengungkap rahasianya ini. Ia mengaku harus mengkonsumsi sejumlah vitamin agar tetap fit saat berada di atas panggung.

"Sekarang aku berusia 30 tahun. Jadi aku rajin berolahraga dan meminum vitamin," ujar Leeteuk. "Aku selalu meminum 5 pil berbeda yang mengandung vitamin c, magnesium, propolis dan omega 3."

"Aku meminumnya di pagi hari, saat makan siang dan sarapan dengan ginseng," tambahnya. "Itulah resep untuk mempertahankan vitalitasku."

Mendengar hal ini, Choi Siwon pun menggoda Leeteuk. "Jika Leeteuk tidak meminum semua pil itu maka raut wajahnya akan berubah," ujar Siwon bercanda. Kontan, ucapan Siwon ini membuat semua orang di konferensi pers tersebut tertawa.

Saat ini, Super Junior tengah sibuk mempromosikan album terbaru mereka, "Sexy, Free & Single". Rencananya, mereka juga akan tampil perdana menyanyikan lagu tersebut di Mnet, "M Countdown", pada 5 Juli.

Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar