Minggu, 08 Juli 2012

Leeteuk Super Junior Menunjukkan Kerawanannya


Super Junior Leeteuk membuka diri pada episode terbaru dari “Do Dream” KBS 2, dan mengungkapkan ia telah menangis khawatir tidak bekerja dan ketakutan kehilangan penggemarnya setelah masuk ke militer.



Selama acara, Leeteuk berbicara tentang menjadi workaholic. Sifat workaholic-Nya mencegah dia dari menikmati sedikit waktu dari yang didapatnya. Ia berbagi:

“Saya sangat cemas ketika saya tidak bekerja. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan pada hari-hari libur saya. Saya mengalami insiden sekali ketika saya mulai menangis ketika saya di tempat tidur dan tidak bekerja “

Segera Leeteuk akan harus mengambil istirahat dari karirnya sebagai idola sebagai pendaftaran yang tak terelakkan ke dalam tentara . Ketakutan penyanyi ia akan kehilangan penggemar setelah bergabung dengan militer. “Saya takut bahwa saya tidak akan seperti dicintai seperti saya sekarang ketika saya kembali dari militer,” katanya.


credit : sup3rjunior.com and shinningsuju.wordpress.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar