Minggu, 01 Juli 2012

Super Junior Merilis Album Ke-6 ‘Sexy,Free & Single’

 

Penantian berakhir sudah,Super Junior telah merilis album ke-6 mereka,’Sexy,Free & Single’ !

Album tersebut dirilis secara online pada tanggal 1 Juli dan ada total 10 track dari berbagai genre seperti R & B,dance,dan ballad,memungkinkan kita untuk mendapat rasa dari talenta kelompok yang telah ditawarkan.

Judul lagu ‘Sexy,Free & Single’ dikatakan sebuah lagu yang menggabungkan antara R & B dan musik Soulful House yang menarik serta enak untuk didengar.Lirik yang lucu menceritakan kisah sukses seorang pria yang lajang dan seksi.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya,kelompok ini juga menambahkan lagu spesial dengan judul,’From U’,yang merupakan lagu dengan R & B tempo medium yang didedikasikan untuk fansclub mereka,ELF,dimana mereka akan menampilkan lagu ini di panggung bersamaan dengan lagu ‘Sexy,Free & Single’.

‘Gulliver’,lagu yang dkomposeri oleh Eunhyuk,adalah lagu lain dalam album tersebut dan dikatakan ada rap Leeteuk,Shindong,Eunhyuk,Donghae,dan vokal karismatik dari Ryeowook.Sebuah lagu yang membandingkan karisma anggota Super Junior dengan ‘Gulliver’s Travels’.

‘Someday’ adalah lagu remake lagu original Lee Sang Eun,menampilkan kemampuan bernyanyi kelompok tersebut.

Grup ini menyambut musim panas dengan lagu ‘Now’,yang menggabungkan suara dan melodi yang menyegarkan dengan lirik yang mengatakan mengenai sebuah perjalanan di musim panas di pantai,sementara ‘Rockstar’,lagu electronik dan hip hop club yang akan menampilkan imej kelompok dan karisma rocker.

Lagu lain di album termasuk “Bittersweet”,dimana akan menyentuh para pendengar dengan vokal emosional dari Yesung,Sungmin,Ryeowook,Kyuhyun dengan lirik yang sedih,”Pappilon”,sebuah lagu elektronik dance yang akan menghibur siapa saja yang bosan dengan kehidupan mereka,”Lingering”,sebuah lagu ballad yang menyentuh dan “Breakup Day”.


Credit:Allkpop and shinningsuju.wordpress.com
Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar