Selasa, 30 Agustus 2011

Siwon Berbagi Foto dari Set "Poseidon"


Choi Siwon dari grup Super Junior yang populer baru-baru menikmati gambar yang ia ambil dengan penggemar mahasiswa yang mengunjungi set drama.

Choi Siwon memposting gambar di atas via twitter pada 29 Agustus dan tweeted, "Para mahasiswa dari Tae An sekolah perempuan mengunjungi saya. Haha. Mereka seharusnya tidak membawa apa-apa bagi saya. Aku merasa menyesal. ah ~ Benar. mereka membawa kamera digital 5 megapiksel. Saya sangat senang melihat sukacita mereka & kebahagiaan. murid-murid perempuan
Tae An! Ini benar-benar baik pertemuan Anda meskipun itu hanya untuk waktu yang singkat. "

Choi Siwon sedang mencari ketampanannya di kamera dengan 25 mahasiswa, dia juga terlihat meletakkan tangan ramah di sekitar bahu dua siswa perempuan beruntung.

Netizens menyatakan, "Para siswa tampak begitu gembira", "Saya benar-benar iri kepada mereka" dan "cocok seragam Angkatan Laut dengan sangat baik".

Choi Siwon akan memainkan peran Angkatan Laut polisi Sunwoo Kim di "Poseidon" yang akan debut di KBS pada tanggal 19 September.




via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar