Senin, 29 Agustus 2011

Super Junior Melanjutkan Kegiatannya dengan 8 Member


Super Junior akan terus mempromosikan musik mereka sebagai kelompok dengan 8 member.

Setelah sesama anggota Kang In, Super Junior Kim Heechul telah memutuskan untuk meminta ke militer Korea. Dia akan berangkat ke pelatihan dasar di sebuah kamp di Choonam Nonsan selama empat minggu, dimulai pada 1 September. Setelah itu, ia akan memulai tugas resminya militer selama 23 bulan.

Super Junior mengenakan terakhir mereka "Mr Simple" kinerja dengan Heechul di SBS 'Inkigayo', dan mereka membawa pulang penghargaan 'Mutizen' untuk minggu itu. Setelah itu, Heechul bersama tweet mendalam dengan para penggemarnya, mengatakan, "Untuk temanku JungSoo (nama lahir Leeteuk) dan untuk semua anggota saya super Junior, terima kasih dari lubuk hati saya. Aku yakin semua fans kami tahu bahwa aku tidak pandai mengungkapkan perasaan saya, jadi saya akan meninggalkan Anda dengan itu. Aku akan kembali. Jaga dirimu!"

Anggota Choi Si Won juga telah menghentikan sementara semua kegiatan dengan Super Junior,  karena perannya dalam drama mendatang, 'Poseidon'. Diputuskan bahwa itu terlalu sulit baginya untuk terus mempromosikan dengan kelompok, karena filmnya untuk drama akan terjadi di daerah yang jauh dari kota.

Namun demikian, Super Junior akan terus mengenakan pertunjukan fenomenal di atas panggung, bahkan tanpa kedua anggota tercinta.







via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar