Selasa, 23 Agustus 2011

Kyuhyun mengungkapkan bahwa cinta pertamanya adalah penggemar Eunhyuk

 
Pada episode terbaru dari 'Strong Heart' SBS, Super Junior Kyuhyun menggambarkan kehancuran di atas bagaimana ia kehilangan menghancurkan untuk Eunhyuk sesama anggota.

Rupanya, Kyuhyun bertemu menghancurkan misterius ketika ia pergi ke rumah sakit setelah kecelakaan mobil. Dia menjelaskan, "Saya pergi untuk mengurus beberapa tagihan rumah sakit setelah menerima perawatan, dan aku mengalami cinta pada pandangan pertama dengan seorang karyawan perempuan di sana."

Kyuhyun pergi dengan mengatakan, "Itu adalah pertama kalinya dalam hidup saya bahwa saya benar-benar merasakan apa yang cinta pada pandangan pertama seperti. Aku menanyakan nomor teleponnya saat mengambil keluar telepon saya, tapi setelah ragu selama sekitar tiga detik, dia menolak saya. Orang-orang mengenaliku dan mulai berbicara sehingga saya meninggalkan wilayah ini, tapi aku menyesal meninggalkan setelah ditolak hanya sekali -. Saya memutuskan untuk membuat rencana dengan cara saya sendiri "

Dia memutuskan bahwa tindakan terbaik adalah untuk menggunakan taktik yang sama bahwa aktor Park Shin Yang digunakan dalam drama "Lovers In Paris", tapi ia segera belajar bahwa menghancurkan nya punya pacar. Kyuhyun begitu kecewa bahwa ia berpikir, "Takdir tidak harus ada."


Anehnya, Kyuhyun harus bertemu lagi menghancurkan pada pertemuan penggemar Super Junior, dan ia berpikir, "Mungkin dia putus dengan pacarnya, dan datang untuk mencari saya. Saat ia mendekat, aku merasa seperti jantung saya akan meledak, tapi kemudian ia masuk ke garis Eunhyuk itu. Saya menemukan saat itu bahwa dia penggemar Eunhyuk itu. "

"Melihat begitu pemalu saat ia meminta tanda tangan, saya bertanya-tanya pada diriku sendiri apakah ini mimpi. Jika ia telah penggemar Choi Siwon, saya tidak akan mengatakan apa-apa, tetapi saya terkejut bahwa dia adalah penggemar Eunhyuk itu. Setelah itu, saya tidak percaya pada takdir lagi. "

Ketika ditanya apakah salah satu dari sesama anggota Super Junior sedang berkencan, Kyuhyun tumpah kacang bahwa kurang dari setengah dari anggota telah pacar.




via : allkpop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar