Selasa, 23 Agustus 2011

Mengapa Siwon Super Junior Melarikan Diri dari Choi Min Soo



Super Junior Choi Siwon mengaku bahwa ia pernah lari dari aktor Choi Min Soo.

Pada 23 Agustus, anggota dari Super Junior menjadi tamu pada 'Strong Heart' SBS, di mana mereka senang penonton dengan kecerdasan dan kegembiraan.

Selama menembak, MC Lee Seung Gi berkata, "Saya melihat Choi Min Soo beberapa kali saat aku di titik-temu Hakdong". Dia menambahkan, "Aku melihat sekeliling untuk melihat apakah yang mereka lakukanmenyebabkan beberapa konstruksi" aku mendengar suara keras, tapi itu Choi Min Soo sepeda motor nya membuat doo-doo-doo suara saat ia lewat. "

Para hadirin tertawa selama ini gambar lucu dari aktor, tetapi mereka tertawa lebih keras ketika Choi Siwon mengungkapkan, "Saya melihat Choi Min Soo sekitar area itu juga. ... Aku berpikir apakah aku harusmenyambutnya atau tidak, tapi aku lari secepat aku melihat kapak duduk di dalam mobil. "

Choi Min Soo kemudian buru-buru menjelaskan bahwa mobilnya dibuat untuk mengemudi di pegunungan, dan bahwa kapak ada di sana untuk darurat hanya menggunakan.




via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar