Minggu, 07 Agustus 2011

Press Conference Super Junior




Pada tanggal 4 Agustus lalu, Super Junior akhirnya mengadakan konferensi pers untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertakjuk Mr. Simple di Imperial Palace Hotel .Sebanyak 200 media hadir dalam konfrensi tersebut.


Suasana konferensi pers berlangsung hangat dan penuh canda di mana para personel SuJu saling menggoda satu sama lain. Contohnya, ketika salah seorang penggemar menanyakan momen terindah apa yang pernah dialami personel SuJu.

Leeteuk menjawab "Tepat sebelum debut kami". Dia menjelaskan bahwa keindahan bermimpi dengan harapan untuk masa depannya adalah saat yang paling membahagiakan." 

Kemudian personel SuJu lainnya, Eunhyuk dan Si Won mengomentari penyataan Leeteuk dengan bercanda, "Kyuhyuh tidak bersama kami tepat sebelum debut, bukankah pada dasarnya ia mengatakan bahwa Ia bahagia saat Kyuhyun tidak bersama kami ? " Leeteukpun segera menjelaskan, "Saya adalah orang paling gembira saat Kyuhyun bergabung dan saya adalah orang yang paling gembira saat Kyuhyun keluar dari rumah sakit."

Shindong menjawab, "Para member ingin membuat banyak taruhan. Beberapa waktu lalu, Kyuhyun kalah dalam permainan batu, kertas, gunting dan harus membayar seluruh makan malam kami semua ketika dia memakan dua potong daging. Saya tidak bisa menolong, tapi tersenyum seperti seorang ibu ketika saya melihat anggota kami menemukan sukacita dalam hal-hal kecil."

Dengan tersenyum, Sungmin menambahkan,"Ada banyak saat-saat senang bahkan saya tidak tahu apa yang harus dipilih. Fakta bahwa saya bahkan dapat memilih adalah seperti saat- saat bahagia bagi saya." 

Super Junior pun dijadwalkan tampil di acara Music Bank di KBS Jum'at,5 Agustus 2011, Dilanjutkan penampilan mereka di acara 'Show! Music Core' pada Sabtu ,6 Agustus 2011, dan acara 'Inkigayo' pada Minggu, 7 Agustus 2011. Pada kesempatan itu mereka akan membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul "Superman".


Source : allkpop and VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar