Rabu, 28 September 2011

Heechul Super Junior Share Video Wawancara Tentang Kehidupan Militer



Super Junior Kim Heechul baru duduk untuk video wawancara tentang pengalamannya dengan militer Korea sejauh ini.

Ketika ditanya tentang jenis pelatihan ia menerima pada waktu itu, Heechul menjawab bahwa dia belajar bagaimana untuk cepat dan aman berpindah dari satu daerah ke daerah lain, dan bagaimana untuk bergerak melintasi badan air.

Sebelum mendaftar di militer, ia perhatian yang tulus tentang seberapa baik ia akan menyesuaikan, terutama karena ia menjalani operasi kaki cukup baru-baru. Beliau juga prihatin tentang bagaimana ia akan bergaul dengan kawan-kawan sesama, dan seberapa baik ia akan berkomunikasi dengan atasannya. "Ini benar-benar canggung pada awalnya," katanya. "Itu bahkan ganjil hanya melihat bayanganku di cermin. Tapi bertentangan dengan apa yang saya pikir, semua orang benar-benar ramah dan lingkungan adalah tempat dekat sebagai bermusuhan seperti yang saya pikir akan. Saya tidak berpikir fans saya perlu khawatir, aku menyesuaikan cukup baik. "

"Meskipun kaki saya belum sepenuhnya pulih, aku tidak ingin orang berpikir aku mengulur-ulur waktu karena itu atau bahwa aku mengambil mudah hanya karena saya adalah seorang selebriti. Aku benar-benar menjalankan sedikit lebih cepat dan melatih sedikit lebih keras. Atasan saya bahkan memberitahu saya untuk menjaga kesehatan pertama saya, tapi maksudku, saya adalah seorang tentara dalam pelatihan sama seperti orang lain. Dan selain itu, ada klinik di sini bahwa saya dapat mengakses jika perlu. "

Bagian terbaik dari latihan militer? Menurut Heechul, itu menembak senapan M-16. Dia membual, "Saya pikir saya menembak dengan sangat baik, saya sedang pada titik. Saya telah dipuji oleh atasan saya. "

Heechul juga berbicara tentang bagaimana sebelum ia meminta, ia tidak pernah punya waktu untuk menatap bintang-bintang. Sekarang dia bisa melihat sampai isi hatinya, dan saat ia melatih dan bekerja dengan shift malam, dia memiliki kesempatan untuk berkomunikasi secara bebas dengan rekan-rekannya sesama prajurit. "Saya benar-benar menghormati semua tentara kami di sini. Banyak dari mereka di sini untuk melatih lebih lama daripada saya, "katanya.

"Surat dari penggemar kami
Super Junior membantu saya melewati masa pelatihan. Ini jelas berbeda membuat mereka di sini, sebagai lawan untuk mendapatkan mereka nyaman di rumah," akunya.

Heechul pernah mengatakan ia adalah penggemar dari Sohee dari Wonder Girls, dan penggemar bijaksananya dikirim dalam tumpukan foto dia untuk membantunya melewati masa pelatihan. Selain itu, SNSD Sunny, Seohyun, dan Taeyeon serta Sulli
f (x) semua dikirim dalam tanda tangan, surat, dan gambar untuk mendorong dan mendukung dia. "Saya seperti oppa konyol bagi mereka, selalu bercanda. Tapi mereka manis untuk melakukan hal ini, dan aku sadar aku harus lebih baik kepada gadis-gadis, "ujarnya.

Sebagai penutup, ia berterima kasih untuk cinta penggemarnya terus dan dukungan mereka dan memberi hormat seperti seorang prajurit sejati. Dengan persetujuan atasannya, ia diizinkan untuk membentuk hati dengan kedua tangannya untuk adorably memberitahu para penggemarnya, "Aku cinta kamu".


via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar