Rabu, 28 September 2011

Jaejoong JYJ di 'Protect The Boss': "Aku Akan Melewatkannya"



Jaejoong JYJ baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya tentang syuting episode terakhir dari drama, 'Protect The Boss'.

"Sebelum kita mulai syuting drama ini, saya merasa benar-benar takut dan gugup tapi sekarang bahwa kami telah mencapai episode terakhir, aku akan melewatkannya," katanya. "Sebagai seorang amatir, itu membantu bahwa karakter saya benar-benar turun-ke-bumi."

Ia melanjutkan, "Terima kasih kepada direksi dan penulis yang membimbing saya melalui hal keseluruhan dan memberi saya petunjuk, dan terima kasih juga untuk Ji Sung dan Ji Hye nuna, serta sisa pemain. Terima kasih. "

Jaejoong memamerkan sikap sempurna sekali lagi dengan mengingat mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang datang untuk mendukung dia, serta meninggalkan pesan mendorong kiri pada Twitter dan pada halaman 'Protect The Boss' utama. "Itu karena semua penggemar saya bahwa saya mampu melakukan ini. Terima kasih karena sangat mendukung dari awal. "

Bintang juga mengungkapkan beberapa anekdot menyenangkan dari set, mengatakan, "Saya mengembangkan beberapa julukan di set! Dengan Choi Kang Hee, ia dan aku adalah "pasangan salju", dan dengan Wang Ji Hye, kita adalah "pohon pasangan".

Episode terakhir dari 'Protect The Boss' akan tayang pada 29 September, dan 'Deep-Rooted Tree' - yang dibintangi Han Suk Kyu, Jang Hyuk, & Shin Se Kyung - akan mengambil slot yang TVnya dimulai 5 Oktober.


via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar