Minggu, 25 September 2011

Lee Min Ho Melakukan Wawancara Langsung Melalui Weibo


Pada tanggal 22, aktor Lee Min Ho melakukan wawancara langsung dengan fans Cina melalui situs jejaring sosial, Weibo. Obrolan berlangsung selama satu jam dan dalam satu jam itu, Lee Min Ho diminta torrent pertanyaan sebesar 13.500, menetapkan rekor baru di China.

Karena jumlah penggemar mencoba untuk mengakses situs tersebut dan memiliki kesempatan untuk chatting dengan dia, server situs melambat merangkak dan wawancara itu terhalang oleh menurunnya banyak dan isu-isu lainnya, tetapi hanya lebih lanjut membuktikan popularitas di Cina.

Wawancara langsung Weibo yang hanya disediakan untuk penghibur paling elit di Cina dan ini adalah pertama kalinya dilakukan dengan selebriti dari luar negeri. Tak perlu dikatakan, dengan 13.500 pertanyaan hanya dalam 60 menit, hal itu melebihi ekspektasi semua orang. Dalam hal server mereka melambat, mereka berkomentar, "hal itu tidak terjadi pada kita".

Lembaga Lee Min Ho menyatakan, "Jumlah peserta untuk wawancara dengan selebriti berkisar Cina dari beberapa ratus hingga beberapa ribu, dalam kasus seorang selebriti elit, mungkin 20.000. Wawancara dengan 5 anggota utama pemain drama Cina yang paling populer memiliki 120.000 peserta sama sekali. Namun Lee Min Ho saja diminta 13.500 pertanyaan di bawah satu jam dianggap memecahkan rekor. Hanya saja tidak membandingkan. "

Cina memuji Lee Min Ho sebagai popularitasnya benar-benar luar biasa dan apa yang membuat wawancara ini lebih menakjubkan adalah bahwa mereka mengumumkan hanya 24 jam sebelum benar-benar terjadi.

Sina.com berkomentar, "Dia telah menetapkan rekor baru dengan lebih dari 13.000 pertanyaan dalam satu jam. Tidak ada yang bisa menyangkal ketenaran di sini di Cina. Kami punya begitu banyak pertanyaan, yang kita tidak bisa menjawab semua dari mereka secara rinci. Lee Min Ho melakukan wawancara dengan baik, menangani berbagai pertanyaan dari fans. Melalui acara ini, ia menunjukkan kepada mereka kepribadiannya humoris dan cerdas. "

Lee Min Ho akan mengunjungi Cina pada tanggal 26 untuk pesta peluncuran Hyundai Veloster di Cina, yang secara pribadi dia akan mendukung.


via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar