Minggu, 25 September 2011

Park Min Young Berbicara Tentang Adegan Ciuman dengan Pacarnya Lee Min Ho


Aktris Park Min Young berbicara tentang adegan ciuman dengan aktor / pacar Lee Min Ho, menarik banyak perhatian dari masyarakat.

Pada 24 September, KBS 2TV yang 'Entertainment Weekly' mengunjungi Park Min Young pada set pemotretan.

Menangkap adalah bahwa wawancara ini sebenarnya terjadi sebelum pasangan resmi mengumumkan kepada publik bahwa mereka berkencan. Pewawancara bertanya apa adegan yang paling dia ingat dari drama 'City Hunter'. Park Min Young menjawab, "Saya pikir ciuman sofa cukup. Mereka berdua tahu bahwa mereka saling menyukai, tapi saya menyukainya karena mereka tampak seperti pasangan baru. "

Namun, adegan 'ciuman' sofa sebenarnya bukan adegan ciuman karena mereka tidak berakhir benar-benar berciuman. Park Min Young mengungkapkan, "Sebagai penonton, aku marah juga. Tapi meskipun saya kecewa, itu orang-orang jenis adegan yang tak pernah puas menarik. Jadi itulah sebabnya saya pikir penulis terus menambahkan dalam adegan seperti itu. "

Secara khusus, pewawancara bertanya, "Bagaimana Anda bisa mendapatkan pacar saat Anda begitu sibuk?" Park Min Young menjawab, "Saya tanggal di drama saya." Jawabannya adalah ironis karena dia kebetulan menjadi kencan 'pacar drama' di kehidupan nyata, juga! Dia juga menambahkan, "Pada Hari Natal, saya ingin memegang tangan dan berjalan-jalan dengan pacar saya" - peningkatan minat publik dengan jawabannya.





via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar