Minggu, 25 September 2011

Lee Min Ho untuk Model Hyundai di China



Fans Cina tidak bisa lebih senang, sebagai aktor Lee Min Ho (24) akan mampir untuk mengunjungi Cina yang sangat lama.

Lee Min Ho, yang terkenal karena peran karismatik termasuk sebagian baru-baru ini, "City Hunter 'dengan SBS telah dipilih untuk model untuk baru 'Veloster' Hyundai di China. Dia memiliki acara peluncuran Veloster serta wawancara tekan berbaris untuk dia, semua yang berlangsung pada tanggal 26.

Para wakil dari peristiwa Veloster meluncurkan disurvei warga Cina untuk melihat siapa mereka paling ingin melihat menghadiri acara tersebut, dan dalam tiga hari, Lee Min Ho dipilih. kemungkinan ini adalah 1000 untuk satu. Cina Hyundai wakil terungkap selama wawancara, "Melihat bagaimana Veloster akan dipasarkan terutama untuk generasi muda driver, kami telah meminta Lee Min Ho untuk menjadi model kami, karena ia adalah selebriti muda paling populer di sini di Cina."

Lee Min Ho saat ini memiliki 3,8 juta teman di Facebook, dan juga memiliki salah satu pengikut Twitter tertinggi menghitung semua selebriti Hallyu di Korea. Dia dijuluki 'Raja jejaring sosial', dan saat ini berkomunikasi dengan penggemar 17 milllion Cina melalui setara Twitter China, Weibo. Lembaganya menyatakan, "Lee Min Ho adalah yang paling-berbicara tentang selebriti di Weibo, dan foto-foto dirinya termasuk dalam artikel berita yang tidak ada hubungannya dengan dia."

Lee Min Ho juga akan mengadakan wawancara langsung dengan fans Cina pada tanggal 22 di 5:00 PM CST. Karena popularitasnya meningkat di Cina, ia dilemparkan di iklan China, drama, film, program TV, dll

Karena keberhasilannya dengan KBS2 yang 'Boys Over Flowers', MBC 'Personal Taste Anda, dan SBS 'City Hunter' tidak hanya di Korea tapi di seluruh Asia, Lee Min Ho berencana mengadakan Asia Tour menuju akhir tahun. Manajemen perusahaannya menyatakan, "Kami berterima kasih kepada para fans luar negeri untuk melanjutkan dukungan mereka. Kami mencoba sebisa kami untuk mengunjungi negara-negara lain, terutama yang kita belum melihat, dan kami akan membiarkan Anda tahu secepat hal-hal yang dikonfirmasi. Kami berharap bahwa para penggemar tidak akan terganggu oleh rumor palsu Lee Min Ho kunjungi. "





via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar