Minggu, 18 Desember 2011

[Spoiler: We Got Married] Leeteuk mebuat Kang Sora menangis di 'Super Show 4'


Leeteuk Super Junior meledakkan pemirsa pergi ketika mereka melihat ultra-romantis mengejutkan bagi istri virtual, Kang Sora.

Pada episode 17 Desember dari MBC 'We Got Married', menampilkan Leeteuk yang pada akhirnya ditayangkan serenade kepada istrinya selama 'Super Show 4' konser Super Junior.

Setelah Kang Sora disajikan Leeteuk dan sesama anggota dengan makan siang dia secara pribadi dikemas untuk mereka, ia duduk di antara para penggemar untuk menikmati konser.

Para anggota memasang pertunjukan individu, dan untuknya, Leeteuk berubah menjadi manis 'RomanTEUK', memainkan lagu-lagu pada saksofon dan piano.

Di tengah penampilannya, Leeteuk mengundang Kang Sora ke panggung dan alunan nya, sambil menyerahkan mawar dan bahkan sebuah cincin pasangan yang telah ia siapkan sebelumnya.

Setelah itu, Leeteuk mengatakan, "Aku sangat gugup. Aku tidak tahu apa yang saya lakukan, dan aku tidak bisa menyembunyikan bahwa aku begitu gugup. Kang Sora tidak melihat itu datang, dan dia punya sedikit berlinang air mata. "



via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar