Selasa, 30 Agustus 2011

Kyuhyun Super Junior Mengungkapkan Cerita Tentang Kesulitan Selama Hari-Hari Awal Debutnya


Pada episode 30 Agustus dari 'Strong Heart' SBS, Super Junior Kyuhyun berbagi cerita dari hari-hari awal sebagai anggota dari Super Junior.

Kyuhyun mulai, "Saya bukan seorang trainee untuk waktu yang lama. Saya telah dilatih selama sekitar 2 bulan ketika saya menjadi anggota dari Super Junior. "

Dia menjelaskan bahwa ketika ia bergabung dengan kelompok, Super Junior adalah kelompok pemula yang memulai debutnya hanya 6 bulan yang lalu, dan sudah memiliki 12 anggota. Sudah cukup sulit untuk menerima waktu layar yang cukup ketika ada 12 anggota, sehingga Kyuhyun yang ditakutkan bahwa anggota tidak akan menyukai dia untuk bergabung dengan grup.

Ia melanjutkan, "Pada hari kedua saya di agensi tersebut, aku berlari ke anggota Super Junior, yang dikatakan begitu sibuk sehingga jarang orang dapat melihat sekilas dari mereka. Aku begitu gugup saya hanya sedikit mengangguk dan berkata 'Halo', tapi Leeteuk-hyung dingin menjawab, "Maaf, tapi itu bukan bagaimana Anda menyapa seseorang '. Tentu saja, saat itu aku telah membuat kesalahan, tetapi para anggota sepertinya tidak menyukai saya dari awal. "

Kyuhyun terkejut ketika ia menambahkan, "Ketika saya bergabung Super Junior dan pindah ke asrama, semua anggota masing-masing memiliki tempat tidur mereka sendiri, kecuali untuk saya. Mereka mengatakan saya hanya tidur di mana saja, jadi aku akhirnya tidur di kantong tidur di sebelah tempat tidur Yesung untuk sebulan, antara Donghae dan Sungmin tempat tidur untuk sebulan, dan seterusnya selama sekitar 9 bulan."

Kyuhyun juga berbagi cerita tentang bagaimana Leeteuk menyuruhnya untuk memasak beberapa ramen untuk anggota, tapi karena dia harus mempersiapkan ramen cukup untuk 13 orang, ia sengaja menggunakan air terlalu banyak. Melihat hal ini, Leeteuk
memarahi Kyuhyun dengan melemparkan sumpitnya ke lantai.


Ryeowook kemudian teringat sebuah episode yang melibatkan Kyuhyun dan berkata, "Kami memiliki aturan mengatakan bahwa Anda tidak bisa minum di dalam asrama, tapi suatu hari Kyuhyun meminum Soju sebelum kembali pulang. Dia kemudian datang untuk berbaring di tempat tidur saya dan berkata, "Ryeowook, aku sangat lelah," seraya menangis.

Dia melanjutkan, "Saya juga akan melalui waktu yang sulit, jadi aku bertanya," Mengapa? Karena siapa? Saya pikir saya akan dapat memahami Anda, 'kemudian Kyuhyun menjawab,' Leeteuk-hyung ... ", dan kemudian tertidur."

Namun, meskipun rintangan ia hadapi di hari-hari sebelumnya Super Junior, Kyuhyun mengungkapkan tingkat tinggi rasa hormat dan cinta dia sekarang berlaku untuk pemimpin kelompoknya. Ketika Super Junior memenangkan penghargaan pertama mereka, semua anggota menitikkan air mata sukacita, namun Kyuhyun memaksa diri untuk menahan air matanya, berpikir bahwa ia tidak berhak menangis untuk prestasi ini.



Dia menyatakan, "Para anggota terus menangis setelah kami kembali ke ruang tunggu, dan aku benar-benar ingin menangis bersama mereka." Tetapi sekali Leeteuk mendongak untuk melihat Kyuhyun berdiri canggung di antara anggota lain, dia datang untuk memberinya merangkul hangat dan berkata, "Anda telah bekerja keras juga, Kyuhyun".

Dengan kata-kata, semua air mata Kyuhyun telah menahan bergegas keluar, dan semua luka-luka dari scoldings dingin Leeteuk di masa lalu hanyut. Dia menambahkan bahwa setelah pengalaman ini, ia merasa seperti akhirnya telah diterima sebagai anggota dari Super Junior.



Leeteuk menanggapi cerita-cerita ini dengan mengatakan, "Ini karena kita memiliki fondasi yang kuat dari iman dan kepercayaan satu sama lain bahwa kita mampu untuk berbagi cerita seperti ini. Saya pikir itu bagaimana kita merasa nyaman di sekitar satu sama lain sekarang ", pemirsa terkesan dengan kata-kata bijaknya.




via : allkpop

2 komentar: