Minggu, 15 April 2012

Serial Baru Lee Min Ho Bersaing dengan Lee Jun Ki

 
WowKeren.com - Dua aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho dan Lee Jun Ki akan bersaing di layar kaca dalam waktu dekat ini. Secara kebetulan, keduanya membintangi serial saeguk di waktu yang sama.

Jun Ki akan tampil lebih dulu di serial MBC, "Arang and the Magistrate". Serial ini akan ditayangkan akhir Juli mendatang. Akting Jun Ki dikenal serius tapi kocak melalui sejumlah karya populer yang pernah dibintanginya seperti film "The King and the Clown" (2005) dan serial "Iljimae" (2008).

Selang seminggu, baru ditayangkan serial anyar Min Ho yang berjudul "Faith". Sama seperti Jun Ki, serial yang dibintanginya itu juga mengambil genre historis. Min Ho akan berperan sebagai Jendral Choi Young yang memimpin pasukan Raja Gong Min. Serial ini mulai diputar Agustus depan.

Ini adalah pertama kalinya Min Ho berakting di serial sejarah. Oleh karena itu banyak yang menantikan aktingnya. Apalagi persaingan dengan serial histori Jun Ki juga tidak kalah menariknya. Banyak yang menantikan persaingan serial keduanya di pertengahan akhir tahun ini.

"Berakting di serial histori pertamanya, kami sangat khawatir," kata juru bicara Min Ho. "Namun keinginannya untuk menemukan tantangan akting membuat kami terus mendukungnya." (wk/dn)


Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar